Daerah

Paripurna Hari Jadi Kuansing ke 25, DPRD Kuansing Sebar 600 Undangan 

TELUK KUANTAN (ANews) - Sekretariat Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyebar sebanyak 600 undangan untuk memperingati Hari Jadi Kuansing ke 25 tahun 2024. 

"Ada 600 undangan yang telah kita sebar untuk menghadiri rapat paripurna memperingati Hari Jadi Kuansing ke 25," ujar Sekwan DPRD Kuansing, Napisman kepada Amanahnews.com, Jumat (11/10/2024). 

Rapat paripurna memperingati hari jadi Kuansing ke 25 sesuai jadwal diagendakan pada Sabtu (12/10/2024) sekira pukul 10.00 WIB. 

"Setelah upacara peringatan Hari Jadi Kuansing selesai, baru rapat paripurna petingatan hari jadi Kuansing di DPRD," kata Napisman. 

Sementara mengenai pakaian anggota Dewan dan undangan menggunakan pakaian melayu. "Pakaian anggota Dewan dan undangan mengenakan pakaian melayu," kata Napisman. 

Parpurna nanti seluruh pihak diundang mulai tokoh pendiri Kuansing, tokmas Kuansing yang ada diluar. Kemudian anggota Dewan Provinsi, dan seluruh pejabat serta kabupaten dan kota di Riau maupun tetangga juga diundang. (RBI/ANews)



Tulis Komentar